Selasa, 13 Oktober 2009

C.A.S EXPEDITION


C.A.S EXPEDITION, Aneh mungkin ya’! Baru kali ini lu dengar. C.A.S EXPEDITION itu pada awalnya ide-ide gila gw aja mau jalan ke Jakarta dan Bandung, nggak pakai proposal atau surat-surat sih buat ngajukin izin ke Orang Tua, tapi permohonan untuk jalan-jalan ini lama juga gw pertahankan. Pada awalnya diterima, kemudian dibatalin, dibujuk lagi, diterima lagi. yah, akal-akal bulus gw aja sih cari alasan (hehehhe..).

Tapi, kepikiran juga sm otak gw, bakal sia-sia dan enggak ada maknanya kalau sekedar jalan enggak tentu arah. Mmmm.. setelah mikir agak lama (bukan Lola (Loading lama) ya’!) akhirnya keluarlah sebuah Program (Jiahhh’.. bahasa Mu nak, Nggak nahan’!) untuk Study Tour, jadi gw jalan-jalan sambil belajar/Study Banding ke Universitas-Universitas yang targetnya 6 Universitas (ITB, UNPAR, UNTAR, UPH, TRISAKTI, UI). Wah. wah. perlu nama juga nih, mengingat ini adalah sebuah perjalanan yang memiliki program, sempat lama juga mikirnya (Juga bukan karena Lola ’! Soalnya dah pake Intel Quad Core Extended, ckckckkc’.). Gw pernah bilang “Hanya Arsitek yang menganggap kata ‘Gila’ itu sebagai sebuah pujian”, terinpirasi dari kalimat yang gw ucapkan sendiri makan Kami sepakat (Badan gw, Otak gw, Jiwa gw, Wheheheh..) perjalanan ini dinamakan Crazy Architecture Student Expedition, tapi kepanjangan kalo ditulis semuanya, lagian biar mudah nyebutinnya jadilah dia C.A.S EXPEDITION.

Perjalanan belum dimulai, gw harus nyelesain semua urusan yang ada, balik ke Padang bayar uang kuliah gw, Robby, dan nyerahin KRS nya Icha. Dilanjutin dengan Study tour 7 hari sama teman-teman Jurusan Seni Bina (Arsitektur) Universitas Kebangsaan Malasyia. Masih belum selesai juga, gw harus nyelesain tugas, menyelenggarakan Musyawarah Besar HMKB-Pdg.

Akhirnya, tinggal menunggu waktu keberangkatan, 3 hari lagi. Teman-teman dan keluarga di Jakarta dan di Bandung sudah dihubungi, ticket pesawat udah, packing juga udah.

>>>

Selasa, 12 Agustus 2009

Car Travel sudah nungguin di Loket, It’s time to go..

(To be Continue’..)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar